Rabu, 22 Maret 2017

Cara Beli Telur Bebek dan Telur Asin Via Online

Sudah banyak orang sms/wa saya mau pesan telur bebek dan telur asin. Tapi ketika telur sudah saya siapkan ternyata pembeli tidak bisa saya hubungi. Ada juga yang mengurangi jumlah pesanan. Saya terima pesanan telur bebek dengan pembayaran setelah terima barang di tempat pembeli. Sedangkan saya beli telur dari peternak secara tunai. Kalau pembeli tidak jadi beli atau mengurangi jumlah pesanan maka numpuklah barang di rumah saya. Telur mentah bisa busuk bila tidak segera di proses jadi telur asin. Tapi modal saya jadi tidak bergerak.


Berdasarkan pengalaman ini maka saya akan tentukan cara pemesanan telur bebek dan telur asin sebagai berikut:
1. Sms/wa pesanan telur yang diinginkan.
2. Sepakati ketentuan harga, jumlah telur, jenis telur, dan waktu pengantaran.
3. Bila sudah sepakat maka transfer uang sesuai harga yang disepakati.
4. Kirim bukti transfer via sms/wa.
5. Tunggu telur anda akan segera dikirim sesuai kesepakatan.


Bila anda belum yakin silakan datang ke alamat saya. Bila itu juga tidak bikin anda yakin silakan cari penjual lain saja.

Untuk konfirmasi lebih lanjut silakan sms/wa saya di 081802288178.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar