Sabtu, 24 September 2016

Jual Telur Bebek Lagi Yuk!

Sabtu, 24 September 2016. Saya berangkat ke Sepatan Tangerang. Setelah kemarin seorang teman mengabarkan bahwa bebeknya sudah mulai bertelur. Saya naik motor sendirian. Setelah melewati perempatan Cadas saya berhenti di pom bensin. Saya buka alamat teman saya itu yang tersimpan di hp. Ah, tinggal dikit lagi. Sesampainya di perumahan Jaya Imperial Park itu saya menelpon teman saya. Mengabarkan kalau saya sudah dekat. Saya disuruh tunggu saja. Nanti dijemput olehnya.

Tak perlu waktu lama. Motor kami sudah jalan beriringan. Memasuki gang sempit yang berkelok beralas konblok. Terus jalan hingga akhirnya kami masuk ke pintu bambu. Di baliknya terbentang kandang bebek yang lumayan luas. Ada 7 kandang berderet. Tiap kandang berisi sekitar 150 ekor bebek.

Kami duduk di pinggiran kandang. Sambil ngobrol sekenanya. Teman saya kemudian menunjukkan telur bebek hasil ternaknya. Ehm, lumayan. Tapi katanya ini baru permulaan. Belum semua bebek bertelur. Kalo seribu bebeknya sudah bertelur semua hasil bisa lebih banyak dari ini.

Jadi, untuk kalian yang kemarin cari-cari telur bebek mentah ke saya, sekarang sudah ada stok lagi. Tapi saya bisa antarnya hari Sabtu-Minggu ya. Dan, kalau menawar harga jangan terlalu rendah. Kasihan teman saya yang berternak bebek. Hubungi saya masih sama di 081802288178 (sms/wa).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar