Sabtu, 08 Oktober 2016

JADWAL AMBIL TELUR BEBEK

Sepertinya ini akan menjadi jadwal rutin saya. Setelah Senin sampai Jumat habiskan waktu di ruangan bernama kantor. Hari Sabtu dan Minggu waktunya saya beserta keluarga tamasya bersama. Melihat hewan berkumpul. Bukan kebun binatang. Tapi ke kandang bebek di daerah Sepatan Tangerang. Mengambil telur bebek yang banyak. Besar kecil dipungut. Anak berlari mengejar bebek. Yang dikejar berebutan masuk ke kandang. Suara wek-wek-wek ramai terdengar. Satu kata untuk suasana ini: seru!

Gak percaya? Coba saja lakukan. Seperti esok hari yang akan saya lakukan. Mulai hari ini di rumah kita sudah ramai memperbincangkan. Akan seperti apa esok hari yang terjadi di kandang bebek. Maunya kita nanti yang terjadi akan melebihi harapan yang hadir di benak kita masing-masing. Semoga saja. Hoam..hari ini makin larut. Saatnya untuk istirahat. Cepat pejamkan mata supaya hari esok segera tiba.

Jadi, buat kamu, iya kamu, yang mau pesan telur bebek (bukan telur asin) bisa langsung sms atau whatsapp ke 081802288178. Yuk kita tamasya hari Sabtu dan Minggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar