Senin, 28 November 2016

JUAL BEBEK LOKAL KARKAS

Kemarin. Hari Senin, 28 Nopember 2016. Dia memperkenalkan diri dengan nama Aji. Asalnya dari Semarang Utara. Sebelumnya kami tak pernah kenal. Apalagi tatap muka. Tidak sama sekali. Hanya karena Mas Aji, begitu saya memanggilnya, tersesat di internet maka dia menyApa saya. Awalnya lewat sms. Saya jawab esok paginya. Lama setelah itu kami taj saling sahut lagi. Hingga kemarin Mas Aji kirim kabat lagi. Dan dituntaskan melalui hungan telepon. Mas Aji peternak bebek. Jenisnya bebek lokal. Bukan hibrida atau peking. Dia sedang mencari orang yang mau membeli bebeknya. Bisa hidup atau minta di potong sekalian juga bisa. Sudah dua hari dia cari info pembeli bebek lewat internet. Tapi tak kunjung ketemu. Sampai dia beranikan diri untuk sms saya. Nomor telepon saya memang saya tinggalkan di internet. Siapa tahu ada musafir yang tersesat macam Mas Aji ini sudi menelpon saya. Bisa nambah saudara. Mas Aji bercerita. Bebeknya ada banyak. Kalau di potong, dibersihkan bulu, sisa kepala, badan, kaki, tanpa jeroan itu beratnya rerata 1,3-15 kg. Kalau ada yang mau beli di Jakarta dan sekitarnya, Mas Aji siap. Kalau sedikit akan dikirim via ekspedisi. Kalau banyak akan diantar langsung Mas Aji. Jadi, buat kalian yang mencari dan mau membeli bebek karkas lokal dengan berat bersih 1 kg up denga usia bebek 35 hari bisa hubungi saya di nomor hp 081802288178. Itu nomor hp saya. Bukan nomor hp Mas Aji ya. Oleh karena Mas Aji masih tahap penyembuhan dari sakit maka gambar terkait bebeknya menyusul di publikasi berikutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar